Istora Histeris!! Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong Juara dan Buka Baju

Istora Histeris!! Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong Juara dan Buka Baju
Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Final BCA Indonesia Open Superseries Premier benar-benar sengit. Dari empat nomor yang sudah digelar, semuanya harus dituntaskan dengan rubber game.

Terbaru, dari nomor ganda putra, pasangan terkuat dunia Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong (Korsel) harus bersimbah peluh untuk menang dari Chai Biao/Hong Wei (Tiongkok) 13-21, 21-13, 21-16.

Awalnya tak banyak yang menyangka, Chai/Hong akan memberikan perlawanan ketat. Namun buktinya ganda Tiongkok peringkat enam dunia itu bermain lepas, cepat dan agresif di game pertama.

Lee/Yoo yang merupakan salah satu dari tak banyak pujaan hati fans Istora, akhirnya menang di dua game berikutnya. Total, game ini berlangsung dalam durasi satu jam 13 menit.

Lee Yong Dae juga kian membuat Istora heboh, terutama para kaum hawa karena usai memastikan diri sebagai juara, Lee membuka bajunya dan melemparkan ke bangku penonton. 

Pekik histeris juga sempat terdengar di pergantian game, saat Lee berganti baju karena terlalu basah. Aaaaaa...terdengar jelas suara wanita. 

Apapun...ganda terbaik dunia saat ini sudah begitu menyita perhatian lewat kehebatan, kekompakan dan penampilan mereka. 

Kini sedang bersiap partai terakhir, dari nomor tunggal putri, antara Wang Yihan (Tiongkok) melawan Tai Tzu Ying (Taiwan). Semoga saja, siapapun pemenang partai ini, tak ada yang meniru apa yang dilakukan Lee Yong Dae di akhir pertandingan. (adk/jpnn)

JAKARTA - Final BCA Indonesia Open Superseries Premier benar-benar sengit. Dari empat nomor yang sudah digelar, semuanya harus dituntaskan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News