Istri Adiguna Ancang-ancang Cabut Laporan

Istri Adiguna Ancang-ancang Cabut Laporan
Istri Adiguna Ancang-ancang Cabut Laporan

jpnn.com - JAKARTA -- Vika Dewayanti Widyapurna, istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, dikabarkan akan mencabut laporan di Polda Metro Jaya, terkait perusakan rumahnya di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur.

Pengacara Vika, Syarifudin Noor mengatakan, pihaknya hanya menunggu Flo alias Anastasia Florina Limasnax hadir menemui Penyidik Polda Metro Jaya.

"Kalau Flo sudah hadir menemui penyidik, baru klien saya mencabut laporan," kata Syarifudin saat dihubungi wartawan, Senin (18/11).

Ia mengatakan setelah laporan dicabut nanti, maka penyidikan kasus ini akan dihentikan. Ia mengaku selama ini Flo juga belum menemui kliennya.

Hanya saja, ia menambahkan, orang tua Flo sudah meminta maaf. "Orangtunya meminta maaf atas nama Flo secara langsung, Kamis malam lalu di suatu tempat," ujar Syarifudin.

Polisi saat ini masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Namun, hingga kini keberadaan Flo belum diketahui polisi. Selasa (19/11), Adiguna Sutowo akan diperiksa dalam kasus ini. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Vika Dewayanti Widyapurna, istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo, dikabarkan akan mencabut laporan di Polda Metro Jaya, terkait perusakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News