Istri Bongkar Aib Egi John di Dunia Maya

Istri Bongkar Aib Egi John di Dunia Maya
Egi John bersama istrinya Kamilia Yasmin. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Hati Kamilia Yasmin tengah nelangsa. Bahtera rumah tangga yang dibangun bersama Egi John pada Juli 2017 terancam karam karena hadirnya orang ketiga.

Kamilia pun mengungkapkan kegundahan hatinya di Instagram Story pribadinya. Dia menuliskan ada wanita lain dalam rumah tangganya.

Kamilia mengaku mendapat pesan singkat dari salah satu peserta kajian yang kebetulan hadir bersamaan dengan Egi.

Saat itu, saksi melihat Egi dan seorang wanita berada di dalam sebuah mobil. Awalnya, saksi tersebut mengira Egi bersama Kamilia, tapi ternyata tidak demikian.

Wanita yang saat itu bersama Egi bernama Riri. Kamilia sendiri sudah menjelaskan bahwa wanita yang saat itu dilihat oleh saksi bukan dirinya.

”Bismillah, buat kalian yang masih nanya sekarang-sekarang ini kalau lihat Mas Egi John atau aka Abu Abdillah makan sama akhwat bercadar setelah kajian, atau yang ada di dalam mobil honda freed abu-abu ke kajian di bulan lau atau bulan ini....itu bukan saya ya ukhtiii. Ana juga nggak tau itu siapa Allahualaam. Kita doain aja yang terbaik buat mereka berdua,” tulis Kamilia.

”Btw, beneran nggak tahu soalnya sekarang kan saya sibuk bekerja dan jualan,” tutup Kamilia. (esy/jpnn)


Istri Egi John, Kamilia Yasmin mengungkapkan kegundahan hatinya di Instagram Story pribadinya. Dia menuliskan ada wanita lain dalam rumah tangganya.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News