Istri Bos Kencani Karyawan di Gudang demi Obat Kesepian

Istri Bos Kencani Karyawan di Gudang demi Obat Kesepian
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Usia Karin memang tak muda lagi. Sudah 47 tahun. Tapi soal kebutuhan biologis, Karin tetap ingin terpenuhi. Prinsipnya tak ada kamar gudang pun jadi.

===========================
Ismaul Choiriyah - Radar Surabaya
===========================

STATUS Karin sebenarnya istri pengusaha. Kaya pula. Sebut saja Donwori.

Praktis, Karin hidup bergelimang harta. Tapi, harta tak sepenuhnya membuat Karin bahagia karena dia justru merasa sering kesepian karena suaminya yang terlalu sibuk sebagai pengusaha.

Alhasil, Karin harus sering menahan diri ketika sedang berhasrat memenuhi kebutuhan biologisnya. Akibatnya, Karin hanya bisa uring-uringan karena hasratnya untuk berindehoi tak tersalurkan lantaran suaminya tak berada di dekatnya.

"Sebulan bisa dihitunglah dia (Donwori, red) balik berapa kali. Itu pun sering capeknya ketimbang semangatnya," keluh Karin pada Radar Surabaya di sebuah kantor pengacara, di samping Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, jelang pengujung November lalu.

Karena tak kuat menahan gairah, akhirnya Karin menyalurkannya dengan mencari kehangatan dari pria lain. Sasarannya adalah Donjuan (31) yang tak lain karyawannya sendiri.

Karin yang menjadi sugar mommy menyebut Donjuan punya tubuh tinggi, berperawakan atletis, kulit sawo matang dan sehat. "Tante mana yang gak tergoda, Mbak. Dia (Donjuan, red) kelihatan seksi dan sehat sekali," kata Karin kegirangan.

Seorang istri pengusaha yang kesepian mencari pelampiasan untuk memuaskan nafsu biologisnya dengan mengencani karyawan dan berkencan di gudang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News