Istri Bruce Willis Sebar Foto Putri Lewat Twitter

Istri Bruce Willis Sebar Foto Putri Lewat Twitter
Istri Bruce Willis Sebar Foto Putri Lewat Twitter
FOTO Mabel Ray Willis -putri kecil Bruce Willis dari pernikahan dengan Emma Heming- akhirnya tampil di beberapa media. Foto Mabel tersebar di publik selepas Emma memposting foto tersebut di akun twitternya.

Dalam foto itu terlihat Bruce sedang menggendong dan mencium bayinya yang baru berusia lima minggu. “Inilah hari yang paling indah di Budapest bersama dengan orang-orang yang paling kucintai di sepanjang hidupku, Daddy (Bruce)  dan Mabel,” tulis Heming di akun twitternya seperti dikutip NYDaily News, Jumat (11/5).

Mabel merupakan putri pertama pasangan Bruce-Emma Heming yang menikah pada tahun 2009 lalu. Willis (57) sebelumnya juga telah memiliki tiga orang putri dari pernikahannya dengan Demi Moore, yakni Rumer (23), Scout (20), and Tallulah (18).

Aktor laga satu ini dikabarkan tengah tinggal di ibukota Hungaria tersebut untuk menyelesaikan syuting film terbarunya "A Good Day to Die Hard,".  (cha/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Yovie Tetap di Kahitna

FOTO Mabel Ray Willis -putri kecil Bruce Willis dari pernikahan dengan Emma Heming- akhirnya tampil di beberapa media. Foto Mabel tersebar di publik selepas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News