Istri Buka HP, Ada Rekaman Suami Bersetubuh dengan Wanita Lain

Istri Buka HP, Ada Rekaman Suami Bersetubuh dengan Wanita Lain
Istri Buka HP, Ada Rekaman Suami Bersetubuh dengan Wanita Lain

jpnn.com - TAPTENG - Lam br Pasaribu (35) merasa hidupnya tak bahagia. Selama berumah tangga, dia mengaku kerap dipukuli suaminya DS (43), guru di salah satu SMK Negeri di Kecamatan Sibabangun, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara.

Bukan itu saja, hingga putri mereka Elis berumur 11 tahun, Lam tidak pernah tahu berapa sebenarnya penghasilan DS sebagai seorang guru PNS.

Dia cerita kepada Metro Siantar (grup JPNN), di awal pernikahannya 2002 lalu, DS masih bersikap sangat sayang kepadanya, begitu juga Lam. Meski hanya diberi belanja Rp500 ribu per bulan, dia tetap sabar mengarungi bahtera rumah tangganya.

“Sampai sekarang aku gak tahu berapa gajinya, gak pernah ditunjukkannya sama aku slip gajinya. Dan belanja yang dikasihnya sama akupun selama hidup bersamanya hanya Rp500 ribu sebulan. Itu pun terkadang jumlah yang diberikan kurang dari itu," akunya. Setiap kurang uang belanja, dia meminta kepada kedua orangtuanya di Medan.

Menurutnya, awal mula keretakan hubungan mereka terjadi di tahun 2004. Di mana kesabaran Lamria habis setelah melihat suaminya selalu pulang pagi dengan kondisi mabuk. Kabar yang diterima, DS tak hanya minum minuman keras, tapi juga sering main judi.

Saat Lam mencoba bertanya dan menasehatinya, balik caci makian dan perlakukan kasar yang ia terima dari DS.

“Kalau kutanya kenapa pulang pagi, dia marah. Kadang saking emosinya, aku juga sering dipukul. Bahkan pernah juga ia mengurungku seharian dalam kamar,” beber Lam dengan mata yang berkaca-kaca.

Yang paling parahnya lagi, kata Lam terjadi di tahun 2008. Saat itu ia sering mendengar dari warga kalau DS juga suka main perempuan. Lalu ia mencoba mencari pembuktian dengan membuka HP milik DS.

TAPTENG - Lam br Pasaribu (35) merasa hidupnya tak bahagia. Selama berumah tangga, dia mengaku kerap dipukuli suaminya DS (43), guru di salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News