Selasa, 20 Februari 2018 – 12:55 WIB

Istri Buntuti Suami, Sengaja Tabrakkan Mobil, Braak!

Rabu, 14 Februari 2018 – 07:44 WIB
Istri Buntuti Suami, Sengaja Tabrakkan Mobil, Braak! - JPNN.COM

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Seorang istri yang dibakar cemburu, Abdi Sunaryati alias Icun (40), menabrak suaminya, Muhammad Naim, menggunakan mobil, Selasa (13/2).

Insiden itu terjadi di ruas Jalan Kapten Mulyono, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur di Kalimantan Tengah, sekitar pukul 08.45.

Dua mobil yang terlibat tabrakan ringsek. Icun sempat pingsan, sementara anaknya selamat. Sang suami di pikap mengalami luka ringan.

Informasi yang dihimpun Radar Sampit (Jawa Pos Group), Icun mengemudikan mobil putih dengan nomor pelat KH 1466 FM bersama anaknya yang berusia satu tahun. Dia kemudian berhenti di perempatan Jalan HM Arsyad-Pelita.

Pandangan mata Icun tertuju pada mobil pikap hitam dengan nomor pelat KH 8770 FN. Suaminya berada dalam kendaraan tersebut bersama wanita lain.

Icun pun curiga. Dia penasaran dengan wanita yang tak dikenalnya tersebut.

Saat lampu menyala hijau, mobil itu bergerak melanjutkan perjalanan. Sang istri yang penasaran, membuntuti pikap itu.

Suaminya ternyata mengarah ke perumahan Yuka di Jalan Nanas II. Di lokasi itu, wanita tak dikenal tersebut turun. Naim pun pergi melanjutkan perjalanannya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar