Istri di Rumah, Bripka AF Masih Doyan Janda, Kapolres Bilang Begini

Istri di Rumah, Bripka AF Masih Doyan Janda, Kapolres Bilang Begini
Ilustrasi polisi Indonesia. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, TRENGGALEK - Meski bersatus memiliki istri sah, oknum polisi di Satlantas Polres Trenggalek yakni Bripka AF, tak kuasa menahan nafsunya ketika bertemu dengan seorang janda berinisial AT.

Cinta terlarang pun tak terelakkan. Oknum Polantas tersebut terlanjur menyemai benih bersama janda AT, hingga semua kisah itu sampai ke meja propam.

Kapolres Trenggalek AKBP Dwiasih Wiyatputera mengatakan kasus terungkap setelah korban berinisial AT (36) melapor ke Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Jawa Timur.

Korban AT mengaku telah dihamili Bripka AF.

AT mengaku sudah menjalin asmara terlarang selama tujuh bulan terakhir. Di antara keduanya kemudian terjadi percintaan yang berujung kehamilan.

”Saat ini Bripka AF sudah dimutasikan terhitung mulai 23 Oktober dalam pemeriksaan dari Satlantas ke nonjabatan Polres Trenggalek dan sudah dilakukan pemeriksaan oleh Propam,” kata Dwiasih.

Sesuai arahan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, Polres Trenggalek diminta segera melakukan proses pemeriksaan terhadap pelaku.

Bripka AF diduga melanggar pasal 11 huruf C Perkapolri 14/2011.

Meski bersatus memiliki istri sah, oknum polisi di Satlantas Polres Trenggalek yakni Bripka AF, tak kuasa menahan nafsunya ketika bertemu dengan seorang janda berinisial AT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News