Istri Dibawa Kabur Sahabat, Akhirnya Duel di Alun-alun

Istri Dibawa Kabur Sahabat, Akhirnya Duel di Alun-alun
Ari Saputra (kaus hitam) diamankan petugas usai terlibat duel dengan Supriyanto. Foto: Loditya Fernandez/Radar Ngawi

jpnn.com, NGAWI - Ari Saputra, 23, Warga Desa Gelung, Paron, Ngawi, Jatim, nekat membawa lari istri Supriyanto, 29, yang tidak lain sobatnya sendiri hingga berujung adu jotos di Alun-Alun Merdeka.

Informasi yang dihimpun, sudah sebulan terakhir Nov, istri Supriyanto, menghilang dari rumah. Belakangan diketahui perempuan itu dibawa kabur Ari.

Supriyanto pun berinisiatif mengajak keduanya bertemu untuk membicarakan masalah tersebut. Akhirnya disepakati ketiganya bertemu di kawasan Alun-Alun Merdeka.

‘’Awalnya ngobrol biasa sambil minum (miras) di belakang warung,’’ tutur Heri, salah seorang pengunjung alun-alun Ngawi, Senin (8/1).

Namun, alih-alih masalah terurai, pengaruh miras membuat emosi Supriyanto mudah tersulut hingga berujung adu mulut dengan Ari.

Suasana makin memanas hingga akhirnya kedua pria bertato itu terlibat adu jotos. Nov pun tidak luput dari bogem mentah sang suami.

Aksi di siang bolong itu juga mengundang perhatian pengunjung alun-alun. ‘’Akhirnya kami datangi untuk melerai,’’ ujarnya.

Mengetahui hal itu, keduanya berusaha kabur. Beruntung, dua petugas kepolisian yakni Briptu Gentur Edi Cahyono dan Bripda Ferdinal Kurniawan kebetulan melintas.

Ari Saputra diduga membawa kabur istri Supriyanto, sahabatnya sendiri. Bertemu untuk menyelesaikan masalah, tapi malah duel di alun-alun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News