Istri Donny Kesuma Pasrah Akan Segera Menjanda

Istri Donny Kesuma Pasrah Akan Segera Menjanda
Donny Kesuma bersama istrinya Yuni Indriyati dan tiga putranya. Foto Instagram

jpnn.com, BEKASI - Proses cerai Donny Kesuma dan Yuni Indriyati akan diputus Pengadilan Agama Bekasi,Jawa Barat pada 9 Oktober mendatang.

Yuni pun hanya bisa pasrah akan segera menyandang status janda. Sebab, sejak awal gugatan cerai, Donny tak jua memberikan sinyal akan memperbaiki rumah tangganya.

Bahkan, hingga sidang yang digelar pada Senin (25/9), pemain film The Real Parakang: Warisan Berdarah itu tak  hadir.

“Memang untuk mempertahankan kami bawa ke pengadilan, bukan semata-mata ingin pisah. Tapi karena pihak mas Donny menginginkan hal seperti itu (cerai),” tutur Yuni Indriyati saat dihubungi awak media, Selasa (26/9).

“Kan kalau ingin memperbaiki hubungan, dua-duanya harus punya niat yang sama. Kalau Cuma dari aku aja, ya enggak biasa paksa. Jadi berat sih, berat banget, tapi kalau memang seperti itu berarti takdirnya sudah sampai di sini,” lanjut Yuni.

Ibu 3 anak itu bahkan sudah menunggu itikad baik dari Donny untuk bisa memperbaiki rumah tangga yang telah berjalan selama kurang lebih 18 tahun tersebut.

"Jadi enggak aku paksa perasaan seseorang. Kalau orang itu sudah enggak mau, ya aku harus terima. Walaupun berat banget akhirnya seperti ini ternyata," tandasnya.

Diketahui, Donny Kesuma menikahi Yuni Indriyati pada Februari 1999.

Jelang sidang putusan cerai, Donny Kesuma ternyata tak memberikan sinyal ingin memperbaiki rumah tangganya dengan Yuni Indriyati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News