Istri Fachri Albar: Kangen Sih, Tapi…

Istri Fachri Albar: Kangen Sih, Tapi…
Fachri Albar dan Renata Kusmanto, bersama anaknya River Syech Albar. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - ISTRI Fachri Albar, Renata Kusmanto, fokus mengurus kedua anak mereka, yakni River Syech Albar dan Clover Satin Albar. Karena itu, Renata memilih rehat dari dunia entertain.

“Saya sih benar-benar mau spend time saat mereka masih berkembang juga,” kata Renata di Luna Negra, Plaza Bapindo, Jakarta.

Pemain film Test Pack itu sudah sekitar dua tahun tidak menginjakkan kaki di dunia entertain. Namun, Renata belum tahu sampai kapan dirinya akan rehat dari dunia entertain. “Enggak ada batas waktu sih, semaksimal mungkin yang kami bisa,” ucapnya.

Renata pun mengaku kangen untuk kembali menjalani proses syuting film. “Tapi, lebih kangen kalau enggak ketemu anak-anak sih,” ujarnya.

Sementara, Fachri memberikan kebebasan apabila istrinya suatu saat ingin kembali ke dunia entertain. “Yang terbaik buat dia, yang bikin happy juga,” tuturnya.

Fachri saat ini masih sibuk bekerja. Namun, ia tetap  berusaha meluangkan waktu bersama keluarga. “Sebisa mungkin saat bersama keluarga make it quality time,” ungkap Fachri. (gil/jpnn)


ISTRI Fachri Albar, Renata Kusmanto, fokus mengurus kedua anak mereka, yakni River Syech Albar dan Clover Satin Albar. Karena itu, Renata memilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News