Istri Fathanah Sibuk Syuting FTV 'Tobatnya Sang Koruptor'

Istri Fathanah Sibuk Syuting FTV 'Tobatnya Sang Koruptor'
Sefti Sanustika. FOTO: Ridlwan Habib
JAKARTA - Istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika rupanya tak mau terus-terusan terpuruk memikirkan suaminya yang terlibat kasus suap impor daging sapi plus kedekatannya dengan para wanita cantik. Perempuan yang juga berprofesi sebagai biduan dangdut itu kini sudah move on. Buktinya, Selasa (21/5) pagi, perempuan 25 tahun itu menjalani syuting perdana FTV di rumah mewah Jalan Sepat 77 Kebagusan.

Bahkan, tema film itu tak jauh-jauh dari kehidupannya. Judulnya ’Tobatnya Sang Koruptor’’.

Di film tersebut, Sefti berperan sebagai Selvi. Film garapan MD Entertainment itu menceritakan kehidupan seorang biduan dangdut yang bernyanyi keliling dari kampung ke kampung. Nah, suatu ketika Selvi ini bertemu dengan seorang penguasaha kaya bernama Fadilah.

Fadilah diperankan Dicky Wahyudi. Tak jauh dari kehidupan Fathanah, Fadilah melakukan sejumlah kongkalikong di beberapa proyek pemerintahan. Selain itu yang membuatnya sangat mirip dengan Fathanah adalah dia berhubungan dengan banyak perempuan.

JAKARTA - Istri Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika rupanya tak mau terus-terusan terpuruk memikirkan suaminya yang terlibat kasus suap impor daging

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News