Istri Gilang Dirga Kembali Keguguran, Ini Penyebabnya

Istri Gilang Dirga Kembali Keguguran, Ini Penyebabnya
Gilang Dirga di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Gilang Dirga masih harus bersabar untuk mendapat momongan. Sebab istrinya, Adiezty Fersa kembali mengalami keguguran.

Menurut Gilang Dirga, sang istri keguguran saat usia kehamilan masuk 22 minggu. Penyebabnya adalah calon bayi divonis menderita kelainan jantung.

"Kami nanya tidak hanya ke satu dokter saja, tapi beberapa dokter yang akhirnya mendiagnosa itu istilahnya kelainan jantung berat. Terhadap janinnya, bawaan bayinya," kata Gilang Dirga di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/10).

Pemain film Liam dan Laila itu sudah melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan calon bayi. Namun menurutnya, kondisi janin memang tidak memungkinkan.

"Segala sesuatu sudah kami lakukan. Ketika didiagnosa itu kami mencoba untuk melakukan berbagai cara," ujar Gilang.

Ini bukan kali pertama Gilang dan istri mengalami keguguran. Pada Januari 2018 lalu, kandungan Adiez juga tidak bisa diselamatkan. Meski demikian, suami istri ini mencoba tegar menerima kenyataan tersebut. Mereka berharap suatu saat bisa diberi momongan oleh sang pencipta.

"Kalau gue sih bisa lebih kuat, tapi Adiez kan dia yang ngerasain banget," tutup Gilang Dirga. (mg3/jpnn)


Presenter Gilang Dirga masih harus bersabar untuk mendapat momongan. Sebab istrinya, Adiezty Fersa kembali mengalami keguguran.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News