Istri Hamil Tua Diusir Suami Gara-gara Muntah Saat Bau...

Istri Hamil Tua Diusir Suami Gara-gara Muntah Saat Bau...
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - DONWORI, 30, sangat menyayangi anjingnua. Bahkan bisa dikatakan berlebihan. Saking sayang sama anjingnya, sampai-sampai dia tak pernah menghiraukan orang tua dan istri sendiri. Tak mau menderita semasa tua, orang tua Donwori, Mira, 64, menghibahkan sebagian harta warisnya pada mantunya, Karin, 28.

Mira sadar bahwa Donwori bukan anak yang baik. Sejak kecil dia tak pernah nurut padanya. Donwori juga seringkali mengusir Mira dan suaminya bila anjing kesayangannya sakit atau tidak terurus di rumahnya. Terakhir, istrinya, Karin pun seringkali terkena imbas dari terlalu sayangnya Donwori pada anjingnya. 

Donwori mengusir Karin dari rumahnya dan tinggal di rusun di kawasan Menanggal, Surabaya. "Anak saya sudah keterlaluan. Padahal, dari kecil itu saya didik baik-baik. Saya juga larang dia pelihara anjing karena keluarga saya religius, tapi emang anaknya durhaka. Tetap pelihara terus," kata Mira. 

Mulanya Mira menoleransi keinginan Donwori memelihara anjing karena memang hobi dan sayang pada binatang.  Lambat laun, Donwori makin bersikap histeris. Saking sayangnya, Donwori justru seringkali marah pada seisi rumah bila anjing kesayangannya sakit. 

"Saya sendiri takut pegang, habis kalau dipegang saya, tuannya si anjing marah-marah. Donwori sebagai tuannya kadang minta anjingnya menggigit saya dan keluarga lainnya," jelas dia. 

Saat mereka pensiun, Donwori makin nglunjak. Donwori minta kamar orang tuanya pindah ke kamar belakang dan kamar utama itu akhirnya ditempati anjing kesayangannya beserta anak-anaknya. 

Ada sekitar empat anjing yang dipeliharanya di rumah di kawasan Darmo tersebut. Mira berpikir sikap Donwori itu berubah pasca menikah. Tapi, sebaliknya. Pasca menikah dengan Karin, sikap dan perilaku Donwori makin menjadi jadi. Donwori tak pernah mau memberi uang gajinya pada Karin.

"Sekarang Karin hamil 6 bulan, diusir dari rumah gara gara dia sering muntah bau anjing," kata Mira. 

DONWORI, 30, sangat menyayangi anjingnua. Bahkan bisa dikatakan berlebihan. Saking sayang sama anjingnya, sampai-sampai dia tak pernah menghiraukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News