Istri Ifan Vokalis Seventeen Belum Ditemukan usai Tsunami

Istri Ifan Vokalis Seventeen Belum Ditemukan usai Tsunami
Ifan Seventeen. Foto: Instagram/Reifan Fajarsyah

jpnn.com, JAKARTA - Istri Ifan vokalis Seventeen, Dylan Sahara belum juga ditemukan. Dia menghilang sejak terjadi tsunami yang melanda kawasan Anyer, Banten dan sekitarnya pada Sabtu (22/12) malam.

Ifan 'Seventeen' menyampaikan bahwa hingga saat ini istrinya belum kembali bersamanya. Pengumuman tersebut disampaikannya lewat akun Insta Story miliknya, beberapa jam yang lalu. Dia mengunggah potret Dylan Sahara yang dirindukan.

“Pulang lah sayang, aku kangen banget,” ungkap Ifan 'Seventeen', Senin (24/12).

Sebelumnya, pelantun Selalu Mengalah itu sempat mengaku mendapat informasi soal keberadaan istrinya. Saat diwawancara TV ONE, Ifan bahkan mengaku telah menerima kabar baik.

Apalagi ada seorang netizen yang memberi tahu keberadaan Dylan lewat Instagram Arie Untung. Namun ternyata hingga sekarang Dylan belum juga ditemukan. Ditambah Andi, drummer Seventeen, Andi, yang masih hilang.

Sementara itu, Seventeen harus merelakan kepergian beberapa sahabat. Herman sang gitaris, Bani pemain bass, serta road manager mereka telah dinyatakan meninggal.(mg3/jpnn)


Istri Ifan vokalis Seventeen, Dylan Sahara belum juga ditemukan. Dia menghilang sejak terjadi tsunami yang melanda kawasan Anyer, Banten dan sekitarnya, Sabtu.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News