Istri Indra Bekti: Kami Akan Terus Berjuang

Istri Indra Bekti: Kami Akan Terus Berjuang
Indra Bekti dan istrinya, Dilla, di Komisi Penyiaran Indonesia Pusat, Jakarta, Rabu (3/2). Foto: Adrian Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis serbabisa Indra Bekti sedang dirundung masalah. Ia dituding melakukan pelecehan seksual terhadap aktor pendatang baru Lalu Gigih Arsanova‎ dan artis lepas Reza Pahlevi.

Meski demikian, Indra mendapat dukungan dari sang istri Aldilla Jelita. Perempuan yang akrab disapa Dilla itu akan terus berjuang untuk menghadapi persoalan yang menyeret suaminya.

"Saya akan support suami saya. Apa pun beritanya dan apa yang selanjutnya ya kami terus berjuang ya, Yah," kata Dilla di Komisi Penyiaran Indonesia Pusat, Jakarta, Rabu (3/2).

I‎ndra yang berdiri di samping Dilla langsung mengamini pernyataan sang istri. "Iya," ucap pria 38 tahun itu singkat.

Seperti diberitakan, Indra dituding melakukan pelecehan seksual terhadap Gigih. Gading Satria Nainggolan selaku kuasa hukum Gigih menuturkan, Indra sering mengajak kliennya bercinta sejak November 2015.

Indra juga dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Reza terkait perkara pencabulan terhadap anak di bawah umur dari 2010 sampai Desember 2013. Pada saat kejadian itu, Reza masih berusia 17 tahun.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis serbabisa Indra Bekti sedang dirundung masalah. Ia dituding melakukan pelecehan seksual terhadap aktor pendatang baru Lalu Gigih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News