JPNN.com

Istri Jatuh ke Pelukan Pria Lain Gegara Pertemanan di Facebook

Senin, 13 Juli 2020 – 12:48 WIB
Istri Jatuh ke Pelukan Pria Lain Gegara Pertemanan di Facebook - JPNN.com
Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

jpnn.com - Sebagai seorang suami, Donwori -nama samaran- sungguh merasa terpuruk. Pengkhianatan dan perselingkuhan istrinya nyaris membuatnya bunuh diri.

Status Donwori adalah suami Karin -juga bukan nama sebenarnya- yang sama-sama berusia 26 tahun. Namun, ada orang ketiga yang merebut Karin dari Donwori.

Sebut saja pria lain dalam kehidupan Karin itu dengan panggilan Donjuan. Usianya lebih tua setahun ketimbang Donwori.

Perselingkuhan Karin dengan Donjuan membuat Donwori putus asa. Donwori sampai pernah mencoba mengakhiri hidupnya gara-gara memergoki Karin dan Donjuan berasyik masyuk.

“Sampai saya hampir mau bunuh diri, untung keluarga saya menghalangi niat buruk itu. Akhirnya tak sampai terjadi,” kata Donwori Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya belum lama ini.

Donwori menduga Donjuan menggunakan guna-guna untuk memelet Karin. Donwori yang tak mau kehilangan Karin sampai berpindah-pindah rumah dan mengganti nomor ponsel demi menghindari Donjuan.

Menurut Donwori, sebenarnya Karin merupakan wanita dari keluarga baik-baik dan taat beragama. Namun, entah apa yang membuat Karin takluk di hadapan Donjuan.

Menurut Donwori, awalnya Karin mengenal Donjuan melalui Facebook. Karin merespons permintaan Donwori untuk berteman di jejaring pertemanan itu.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ara