Istri Jatuh ke Pelukan Tetangga Seorang Pengusaha

Istri Jatuh ke Pelukan Tetangga Seorang Pengusaha
Pelapor saat mendatangi unit PPA Polres Tegal. Foto: Radar Tegal

jpnn.com, TEGAL - SN (31) kaget saat mengetahui jika istrinya sedang hamil 4 bulan, padahal mereka sepakat untuk menunda kehamilan.

Setelah ditanya, si istri berinisial SS (28) yang juga berprofesi sama dengan sang suami sebagai pengajar di Kota Tegal, akhirnya mengaku jika kehamilannya itu atas perbuatan lelaki lain.

Sontak SN melaporkan kasus dugaan perzinaan yang dilakukan salah seorang warga Pegirikan, kepada Unit PPA Polres Tegal, Rabu (21/10).

Dalam laporan tersebut, sebagai pelapor SN (31) merupakan pengajar SD, warga Desa Pegirikan menyatakan bahwa MH (41), pengusaha yang dilaporkan asal Pegirikan melakukan perbuatan zina dengan istri pelapor, SS (28).

MH sendiri sebagai terlapor tak lain adalah tetangga rumahnya.

"Kasus ini terkuak setelah dari hasil tes kehamilan yang dilakukan, diketahui istri saya positif hamil 4 bulan. Padahal selama kurun waktu tersebut kami melakukan program jeda kehamilan," kata SN lansir Radar Tegal.

"Kemudian dari hasil pengakuannya (istri), dia mengakui telah melakukan perzinaan dengan lelaki lain yang merupakan pengusaha itu."

Dalam keterangannya, SN mengaku sudah mencium gelagat kurang baik dari sang istri dan sempat menegur tetangganya tersebut untuk menghentikan perbuatan terselubung itu.

Setelah mendengar pengakuan istri, SN langsung melapor ke unit PPA Polres Tegal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News