Istri Kapolres Pesta Narkoba

Istri Kapolres Pesta Narkoba
Istri Kapolres Pesta Narkoba

jpnn.com - MAKASSAR - Tingkat penggunaan narkoba semakin menjadi-jadi. Pemakainya pun tidak pandang bulu. Bahkan istri Kapolres juga ikut terjerumus.

Aparat Satuan Narkoba Polres Gowa, Sulawesi Selatan mengamankan dua orang wanita dalam penggerebekan di rumah salah seorang oknum Polisi yang bernama Aiptu Anwar Sulaiman, Jalan Wahidin Sudiro Husodo, Kelurahan Batang Kaluku, Kecamatan Somba Opu, Gowa, Rabu (30/10) dini hari.

Keduanya adalah Selvi (41) dan Iyan (48). Selvi merupakan istri Kapolres Halmahera Utara, AKBP Eka Junaidi. Sedangkan Iyan merupakan istri Aiptu Anwar Sulaiman, anggota Polsek Tinggi Moncong, Gowa.

Penggerebekan dan penggeledahan dilakukan sekira pukul 02.00 dini hari. Dalam penggerebekan tersebut ditemukan beberapa barang bukti berupa sabu, alat timbang dan alat isap (bong).

Di dalam tas Selvi, polisi menemukan beberapa sachet kristal bening diduga sabu-sabu yang terbungkus rapi dengan plastik merah. Selain itu, juga ditemukan satu sachet/paket sabu-sabu di atas pintu teras depan.

Sementara barang bukti lainnya ditemukan di dalam rumah di antaranya, satu buah bong di kamar belakang, dan satu buah timbangan elektronik di laci lemari hias di dalam kamar tidur. Sebuah senjata api rakitan jenis colt lengkap dengan 6 peluru yang ditemukan dalam lemari dan sebuah pirex yang di simpan dalam tas make up yang ditemukan di dalam kamar.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Gowa, AKP Ahmad Mahdan mengatakan, penggerebekan ini berdasarkan instruksi langsung dari Kapolres Gowa.

"Ada dua TKP di lokasi yang sama. Selvi diamankan di depan rumah sementara Iyan di dalam rumah. Barang buktinya pun ditemukan saat kami melakukan penggeledahan di dalam rumah setelah sebelumnya ditemukan sabu-sabu di dalam tas milik Selvi," jelas Ahmad seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Kamis (31/10).

MAKASSAR - Tingkat penggunaan narkoba semakin menjadi-jadi. Pemakainya pun tidak pandang bulu. Bahkan istri Kapolres juga ikut terjerumus. Aparat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News