Istri Kritis, Ditikam Suami Pakai Keris

Istri Kritis, Ditikam Suami Pakai Keris
Istri Kritis, Ditikam Suami Pakai Keris
PEKANBARU - Sumi (27), warga Jalan Lobak Gang Arcis Nomor 109 Kelurahan Delima Kecamatan Tampan, harus dilarikan ke rumah sakit dengan luka tusuk di leher akibat ditikam oleh suaminya sendiri, MN (34), Sabtu (4/6) sekitar pukul 09.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penikaman ini diduga akibat permasalahan rumah tangga mereka. ‘’Kelihatannya sudah ribut beberapa hari terakhir, namun karena urusan keluarga, warga tidak terlalu memperhatikan,’’ jelas Jamalus, salah seorang warga sekitar.

Jamalus menerangkan, dulu ada anak kos tinggal di sana, kemudian pindah. ‘’Setahu saya ada kegiataan jahit menjahit di rumah itu, pagi tadi saya melihat sudah berdarah, dan saya dengar ada teriakan,’’ lanjut Jamalus.

Akibat penikaman itu sendiri, Sumi menderita luka serius di daerah leher dan hingga kini harus menjalani perawatan di rumah sakit. MN sendiri setelah melakukan penikaman itu langsung menghilang. Sebuah keris, gunting dan sepeda motor Vario BM 6949 MC yang digunakan MN dalam aksinya, diamankan polisi sebagai barang bukti.

PEKANBARU - Sumi (27), warga Jalan Lobak Gang Arcis Nomor 109 Kelurahan Delima Kecamatan Tampan, harus dilarikan ke rumah sakit dengan luka tusuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News