Istri Lagi Tidur Pulas Disiram Suami dengan Air Keras, Sadis

Istri Lagi Tidur Pulas Disiram Suami dengan Air Keras, Sadis
Korban melapor ke kantor polisi. Foto ilustrasi: dokumen jpnn

jpnn.com, PADANG - Seorang ibu dua anak bernama Elda Yurianti, 27, mengalami luka bakar serius di tubuhnya setelah disiram suaminya dengan air keras, Kamis (5/11) sekitar pukul 03.30 WIB.

Korban disiram saat korban tengah tidur pulas di rumah mereka di Komplek Pemda, Sungai Lareh, Kelurahan Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah.

Tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) itu diduga karena kesal dan cemburu melihat korban sering bermain TikTok.

"Korban menderita luka bakar atau melepuh di kulit bagian wajah, bahu, lengan korban," ujar Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda.

Kompol Rico mengatakan kasus itu masih dalam penyelidikan dan pihaknya masih melacak keberadaan pelaku yang kabur usai kejadian.

Kepada polisi, korban mengatakan usai kejadian, pelaku langsung kabur dengan sepeda motor membawa satu anaknya dan surat nikah serta dokumen lainnya.

“Suami saya menyiram air keras ketika saya sedang tidur. Mungkin dia merasa cemburu dengan saya. Memang dia orangnya suka cemburuan,” ungkap Elda usai melapor di Polresta Padang.

Elda sehari-hari bekerja berjualan pakaian memanfaatkan media sosial. Ia mengakui sudah delapan tahun menikah dengan suaminya dan dikarunia dua orang anak. Sebelumnya, ia tinggal di kawasan Alang Laweh dan selanjutnya pindah mengontrak rumah di kawasan Sungai Lareh.

Seorang ibu dua anak bernama Elda Yurianti, 27, mengalami luka bakar serius di tubuhnya setelah disiram suaminya dengan air keras, Kamis (5/11) sekitar pukul 03.30 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News