Istri Novel Ingin Bertemu Jokowi, Ucapkan Terima Kasih

Istri Novel Ingin Bertemu Jokowi, Ucapkan Terima Kasih
Koordinator Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (TKN Prabowo - Sandi) Dahnil Anzar Simanjuntak. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Keinginan istri Novel Baswedan, Rina Emilda, bertemu Presiden Joko Widodo belum terwujud. Itu seiring agenda Jokowi yang belum klop dengan Emil-sapaan Rina Emilda.

Jadwal pertemuan keduanya sebenarnya sudah ditentukan sebelum Iduladha lalu, namun urung terealisasi lantaran Emil berada di Singapura kala itu.

Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak menyebut bahwa Presiden sudah dijadwalkan menerima Emil pada 30 atau 31 Agustus.

Rupanya, ketika mendapat kepastian pertemuan itu, Emil sudah berada di Singapura untuk mendampingi Novel.

’’Saat itu juga dia langsung mencari penerbangan ke Jakarta, namun tidak dapat,’’ terang Dahnil saat ditemui di kantor staf kepresidenan kemarin (7/9).

Karena itu, pihak keluarga meminta penjadwalan ulang menyesuaikan waktu presiden. Saat ini, tutur Dahnil, Emil sudah berada di Jakarta lagi dan menunggu kabar dari Istana.

’’Mungkin saya nanti akan cek ke pak Pratikno (Mensesneg) terkait jadwal itu,’’ lanjut pria kelahiran Aceh Timur itu.

Yang jelas, lanjut sahabat Novel itu, Emil ingin menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan pemerintah terhadap pengobatan Novel.

Jadwal pertemuan istri Novel Baswedan dengan Presiden Jokowi sebenarnya sudah ditentukan sebelum Iduladha lalu, namun urung terealisasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News