JPNN.com

Istri Penarik Perhatian Tetangga Gegara Demen Berkutang dan Pakai CD Saja

Senin, 01 Juli 2019 – 11:33 WIB Istri Penarik Perhatian Tetangga Gegara Demen Berkutang dan Pakai CD Saja - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Karin -bukan nama sebenarnya- sepertinya suka membuat perasaan suami cemas dan dag-dig-dug. Penyebabnya adalah kebiasaannya mengumbar aurat di rumah sehingga mengundang perhatian tetangga.

Kebisaan itu pula yang membuat suami Karin -sebut saja namanya Donwori- menceraikannya. Saat di rumah, Karin demen banget cuma mengenakan celana dalam dan kutang.

Tentu saja hal itu menjadi penarik perhatian tetangga, karena Donwori dan Karin tinggal di rumah kontrakan sederhana di perkampungan. “Rumah kontrakan sederhana di perkampungan, jadi dari mana pun kelihatan," ujar Donwori di Pengadilan Agama (PA) Kelas 1A Surabaya, awal pekan lalu.

Donwori dan Karin baru sekitar 8 bulan ini tinggal di Surabaya. Donwori adalah perantau asal Blora, Jawa Tengah.

Saat di rumah, Karin benar-benar tak peduli soal caranya berpakaian. Dia cuek saja berpakaian seperti Tarzan sambil lesehan.

Meski belum lama tinggal di kontrakan di tengah perkampungan, Karin sudah kesohor karena kebiasaannya. Lebih-lebih usianya baru berkepala tiga dan lebih muda dari Donwori yang kini 38 tahun.

Tak sedikit pria jahil sengaja berlalu-lalang di depan rumah Karin. Tentu saja karena mau melihat ’tontonan’ gratis.

Namun, tak sedikit pula ibu-ibu yang nyinyir bahkan protes. Hanya saja, para ibu-ibu itu protes tidak secara langsung, melainkan melalui Donwori.

Ibu-ibu itu khawatir bakal tergiur gara-gara Karin yang suka setengah telanjang sembari bersantai di rumah. "Malulah, sampai didatangi ibu-ibu," tutur Donwori.

Kritik dan nasihat tak membuat Karin mengubah kebiasaannya. Dia tetap cuek.

Karena Karin keras kepala sementara Donwori tak rela istrinya jadi tontonan, keduanya jadi sering cekcok. Kata-kata cerai pun keluar dari mulut Donwori.

"Sampai capek aku mengingatkan, tapi ya selalu mbantah. Nggarai rame (bikin ribut, red) terus," ujar Donwori menceritakan Karin yang menjadi istrinya sejak enam tahun lalu itu.(sb/is/jay/JPR)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...