Istri Pendarahan, Rifky Balweel Siaga

Istri Pendarahan, Rifky Balweel Siaga
Rifky Balweel dan istrinya, Biby Alraen. Foto: Instagram

jpnn.com - Rifky Balweel harus siaga di samping sang istri, Biby Alraen. Sebab, kehamilan anak pertama pasangan suami istri itu bermasalah. Agustus ini, usia kehamilan Biby memasuki 4 bulan. Saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu malam (4/8), Rifky menuturkan bahwa istrinya sempat dirawat lima hari di rumah sakit.

''Biby pendarahan. Kata dokter, ada masalah placenta previa. Posisi plasentanya di bawah banget, dekat mulut rahim. Kalau capek, bisa keluar darah. Karena itu, harus istirahat,'' paparnya.

BACA JUGA: Rifky Balweel Jadi Roker demi Mahar 30 Juz

Dengan kondisi tersebut, lanjut Rifky, istrinya berpotensi melahirkan secara Caesar. Baginya, yang terpenting, Biby dan calon buah hatinya baik-baik saja.

Ketika ada pekerjaan di luar rumah, Rifky tidak bisa jauh dari handphone. ''Takut ada kabar dari orang rumah (soal kondisi istri, Red),'' kata mantan suami Risty Tagor itu.

Rifky menambahkan, selama hamil, Biby sering minta makanan atau minuman yang aneh-aneh. Dia pernah minta kerak telur dan penjualnya harus mirip Mandra. (sam/c18/jan)


Rifky Balweel harus siaga di samping sang istri, Biby Alraen. Sebab, kehamilan anak pertama pasangan suami istri itu bermasalah.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News