Istri Polisi Lemas Saat Digerebek Suami, Ternyata Baru Selesai Begituan Bareng Mantan

Istri Polisi Lemas Saat Digerebek Suami, Ternyata Baru Selesai Begituan Bareng Mantan
EP, istri Bripda Ade Pratama yang digerebek bersama mantan kekasihnya di kamar hotel bintang lima di Palembang. Foto: dokumentasi Polsek Ilir Barat I.

jpnn.com, PALEMBANG - EP (23), istri seorang polisi di Banyuasin digerebek suaminya sendiri ketika sedang bersama pria lain di sebuah hotel bintang lima di Palembang.

Kapolsek Ilir Barat (IB) I Kompol Roy Tambunan mengatakan penggerebekan dilakukan langsung oleh suami pelaku, Bripda Ade Pratama bersama anggota polsek.

Suami korban diketahui sebagai salah satu personel Polres Banyuasin.

"Jadi, Selasa (30/8) malam suaminya menghubungi pihak Polsek IB I. Ketika anggota datang, suaminya sudah di TKP, jadi kami hanya mendampingi saja," ujar Roy kepada wartawan, Kamis (1/9).

Roy menjelaskan EP saat digerebek sedang berduaan dengan MI (24), anak seorang kepala desa. MI merupakan mantan pacar EP.

Keduanya tampak lemas dan kelelahan ketika petugas memasuki kamar hotel.

"Saat kami gerebek, kedua orang ini posisinya sedang tertidur kelelahan seusai melakukan hubungan badan," ujar Roy.

Dugaan bahwa pasangan gelap itu baru selesai melakukan hubungan badan menguat ketika polisi menemukan seprai dengan bercak noda sperma dan selembar tisu bekas.

Polisi menyebut EP, istri dari Bripda Ade Pratama yang digerebek bersama pria lain di kamar hotel baru selesai berhubungan badan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News