Istri Siri Mengaku Janda, Beginilah Jadinya Ketika Menikah Lagi

Istri Siri Mengaku Janda, Beginilah Jadinya Ketika Menikah Lagi
Ilustrator: Jujuk Suwandono/Radar Surabaya

jpnn.com - Kejujuran adalah hal penting dalam membina rumah tangga. Tanpa kejujuran untuk membangun rasa saling percaya, rumah tangga bakal bubar.

Itulah yang terjadi pada rumah tangga Donwori dengan Karin -keduanya bukan nama asli- yang sedang gonjang-ganjing akibat ketidakjujuran.

Donwori (56) berstatus duda tanpa anak sebelum menikahi Karin (46). Sebelum menjadi Nyonya Donwori, Karin juga berstatus janda.

Karin yang mengaku punya dua anak dari pernikahan sebelumnya langsung memikat Donwori. Dua insan yang pernah gagal dalam berumah tangga itu pun merasa cocok dan menikah untuk membentuk keluarga yang sakinah mawaddah war-rahmah.

Namun, hal yang ditemui Donwori bukan seperti yang diharapkannya. Sebab, Karin tidak jujur dalam mengungkap jati diri aslinya.

"Ternyata dia bohong,” ujar Donwori saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya, belum lama ini.

Menurut Donwori, kebohongan Karin tidak termaafkan. Sebab, Karin ternyata juga berstatus istri siri bagi pria lain.

Hal itu terungkap setelah pernikahan Donwori dengan Karin berjalan setahun. Pad suatu hari, tiba-tiba Karin membawa pulang bocah perempuan berusia sekitar 5-6 tahun.

Kejujuran adalah hal penting dalam membina rumah tangga. Tanpa kejujuran untuk membangun rasa saling percaya, rumah tangga bakal bubar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News