Istri Sopir Go-Car Peluk Anak Saat Lihat Foto Jasad Suaminya

Istri Sopir Go-Car Peluk Anak Saat Lihat Foto Jasad Suaminya
Rohana menggendong Tsabit, putra bungsunya tiba di kamar jenazah RS Bhayangkara Palembang, tadi malam. Foto: Evan/Sumatera Ekspres/jpg

jpnn.com, BANYUASIN - Penemuan tulang belulang Tri Widyantoro, sopir Go-Car yang hilang sebulan lebih dengan cepat sampai ke istri korban, Rohana, 43.

Didampingi beberapa saudaranya, wanita itu mendatangi RS Bhayangkara Palembang.

Seperti dilansir sumeks.co.id (Jawa Pos Group), raut wajahnya terlihat sedih. Namun Rohana yang memangku anak bungsunya, Tsabit, 2, berusaha kuat dan tegar.

Satu persatu saudara dan kerabatnya datang untuk mengucapkan bela sungkawa.

“Saya sudah di sini sejak jam 3 (sore),” katanya.

Tepatnya setelah dapat kabar penemuan tulang belulang yang diduga milik suaminya. Meski berusaha tegar, dia akhirnya terisak juga.

Ketika menerima pesan WhatsApp (WA) memperlihatkan foto-foto tulang belulang yang ditemukan penyidik Polda di kawasan Parit 6 Muara Sungsang, Banyuasin. Dia menangis sembari memeluk Tsabit.

Sekitar pukul 19.00 WIB, tulang belulang yang diduga kuat Tri tiba di RS Bhayangkara. Para driver taksi online dan ojek online langsung menyerbu mobil yang membawa tulang belulang itu. Di antara mereka sempat salah paham, mengira kalau polisi membawa salah satu tersangka.

Penemuan tulang belulang Tri Widyantoro, sopir Go-Car yang hilang sebulan lebih dengan cepat sampai ke istri korban, Rohana, 43.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News