Istri Suyadi Anwar Ditikam Perampok, Duit Ratusan Juta Melayang Plus Perhiasan

Istri Suyadi Anwar Ditikam Perampok, Duit Ratusan Juta Melayang Plus Perhiasan
Wabup Lamandau Riko Porwanto langsung mengunjungi rumah korban perampokan di Desa Jangkar Prima, Kecamatan Sematu Jaya. Foto: prokal.co

jpnn.com, NANGA BULIK - Rumah Suyadi Anwar di Desa Jangkar Prima, Kecamatan Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah, Kamis (3/10) malam disatroni kawanan perampok.

Selain membawa kabur uang ratusan juta rupiah plus perhiasan, para pelaku juga menganiaya Win, istri Suyadi Anwar, hingga terluka. Bahkan korban sampai pingsan dalam kamar dengan pisau menancap di pinggang.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB di rumah Suyadi Anwar di Desa Jangkar Prima.

“Saat itu, para pelaku perampokan menggunakan senjata tajam dan senjata api yang ditodongkan di bagian leher korban untuk meminta korban yang merupakan istri Suyadi menyerahkan uang kepada pelaku," kata Kapolsubsektor Sematu Jaya Aipda Hendri Cahyono kepada Kalteng Pos.

Menurut Hendri, saat itu, Suyadi Anwar sedang tidak ada di rumah. Dia pergi ke Desa Bina Bakti sejak siang hari untuk memperbaiki alat berat.

Saat kembali ke rumah malam hari sekitar pukul 20.00 WIB, Suyadi mendapati istrinya dalam keadaan pingsan dan tergeletak dalam posisi tengkurap dalam kamar rumahnya.

"Suyadi menemukan istrinya sudah dalam keadaan tengkurap di dalam kamar dengan pisau masih menancap di bagian pinggang sebelah kanan, serta ditemukan potongan rambut istri korban di dalam kamar. Adapun anak korban pada saat itu sedang menonton televisi di ruang belakang tidak mendengar kejadian yang menimpa ibunya," ungkapnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Lamandau Iptu Moh Far'ul Usaedi mengungkapkan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada malam kejadian guna mendalami dan mengungkap pelakunya.

Rumah Suyadi Anwar di Desa Jangkar Prima, Kecamatan Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah, Kamis (3/10) malam disatroni kawanan perampok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News