Istri Syekh Ali Jaber Kenang Ultah Pernikahan, Kalimatnya Undang Tangis

Istri Syekh Ali Jaber Kenang Ultah Pernikahan, Kalimatnya Undang Tangis
Ummu Fahad saat mencium tangan suaminya Syekh Ali Jaber. Foto: Instagram/@ummu_fahad_ali_jaber

jpnn.com, JAKARTA - Istri almarhum Syekh Ali Jaber Ummu Fahad mengenang ulang tahun pernikahannya yang ke-8 pada hari ini, 22 November.

Untuk kali pertamanya Ummu Fahad merayakan ultah pernikahannya sejak kepergiaan Syekh Ali Jaber untuk selama-lamanya pada Kamis (14/1) lalu.

"Untuk pertama kalinya, aku menerima keadaan ini dengan hati yang berduka dan air mata," tulis Ummu Fahad di akun pribadinya di Instagram, Senin (22/11).

Wanita yang enam bulan lalu melahirkan seorang bayi perempuan yang diberi nama Jood Ali Jaber itu juga mengungkapkan yang dilakukannya saat mengawali hari yang penuh kenangan dan bersejarah baginya.

"Hal pertama yang aku lakukan pada hari ini dan tepatnya di pagi hari adalah menulis ucapan selamat dan banyak kata-kata yang aku kirimkan dari hatiku kepadamu," katanya.

Ummu Fahad juga mengutarakan kerinduannya kepada sang suami. Kepergiaan Syekh Ali Jaber yang belum ada setahun itu tak memudarkan perasaan cintanya.

"Tak ada sesaat pun berlaku tanpa dirimu di dalam hatiku," ucapnya.

Istri Syekh Ali Jaber Kenang Ultah Pernikahan, Kalimatnya Undang Tangis

Istri almarhum Syekh Ali Jaber Ummu Fahad mengenang cara suaminya memberikan surprise saat ultah pernikahan beberapa tahun lalu.