Istri Temukan Suami dan Anak Tergeletak Kritis di Rumah, Ada Secarik Kertas Berisi Pesan

Istri Temukan Suami dan Anak Tergeletak Kritis di Rumah, Ada Secarik Kertas Berisi Pesan
TKP kejadian penemuan bapak dan anak kritis. Foto: antara

jpnn.com, KUDUS - Warga Desa Ngembal Kulon, Jawa Tengah digegerkan penemuan seorang anak dan bapak tergeletak di dalam rumah dalam kondisi kritis.

Sang bapak berinisial EG (48) ditemukan masih hidup tetapi dalam kondisi kritis, sementara anaknya IM (12) meninggal dunia saat dievakuasi.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut, apakah kategori bunuh diri atau pembunuhan.

"Kami belum bisa menyimpulkan kejadian tersebut apakah masuk kategori bunuh diri atau pembunuhan karena masih didalami sehingga belum bisa menyimpulkan apa-apa," kata Aditya di Kudus, Kamis.

Ani yang merupakan warga sekitar mengungkapkan yang pertama mengetahui kejadian itu ialah istri EG ketika pulang dari bepergian sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat ditemukan, IM yang merupakan anak EG ditemukan di kursi dengan posisi terlilit sarung, sementara EG ditemukan tergeletak di lantai dengan tangan kiri mengeluarkan darah.

Kepala Puskesmas Jati Kulon Kamal mengatakan, ketika tim medis dari Puskesmas Jati Kulon bersama Tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System atau identifikasi TKP (Tempat Kejadian Perkara) Polres Kudus bersama Polsek Jati untuk oleh TKP, keduanya ditemukan masih dalam keadaan hidup.

Namun, kata dia, dalam perjalanan menuju RSUD Loekmono Hadi Kudus, IM meninggal dunia.

Kapolres Kudus AKBP Aditya Surya Dharma mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait kejadian yang menimpa warga Desa Ngembal Kulon, Jateng.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News