Istri Wali Kota Tidore Kepulauan Meninggal Dunia karena Corona

Istri Wali Kota Tidore Kepulauan Meninggal Dunia karena Corona
Jenazah istri Wali Kota Tidore Kepulauan Ny Sulama Ali Ibrahim saat diberangkatkan dari Ternate ke Kota Tidore Kepulauan melalui Jembatan Residen, Senin (1/6/2020) pagi. Foto: ANTARA/Abdul Fatah

jpnn.com, TERNATE - Hj Sulamah, istri Wali Kota Tidore Kepulauan meninggal dunia, Ali Ibrahim, meninggal dunia karena corona pada Minggu (31/5)

Ketua Bidang Operasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Maluku Utara Mayor Inf Anton Santoni di Ternate mengatakan Sulamah meninggal saat menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah Chasan Boesoerie Ternate.

"Meninggal pada umur 56 tahun, Minggu (31/5) malam pukul 22.30 WIT, di ruang isolasi RSUD Chasan Boesoerie karena terinfeksi COVID-19, jenazah istri Wali Kota telah diberangkatkan ke Kota Tidore pada Senin (1/6) pagi sekitar pukul 7.00 WIT untuk dikebumikan," kata Mayor Inf Anton Santoni di Ternate, Senin.

Istri Wali Kota Tidore Kepulauan Capt Ali Ibrahim dirawat di Rumah Sakit Daerah Tidore Kepulauan sejak Senin (25/5) karena batuk dan demam dan pada Kamis (28/5) dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Chasan Boesoerie Ternate.

BACA JUGA: Terungkap, Dua Pria Saling Bacok di Tepi Jalan Itu karena Dendam Lama

Pada Jumat (29/5), hasil pemeriksaan laboratorium menunjukkan bahwa Ny Sulamah positif COVID-19. Dia sebagai pasien COVID-19 yang ke-139 di Maluku Utara.(antara/jpnn)

Hj Sulamah, istri Wali Kota Tidore Kepulauan meninggal dunia, Ali Ibrahim, meninggal dunia karena corona pada Minggu (31/5)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News