Italia Harus Cetak Gol Cepat

Italia Harus Cetak Gol Cepat
Andrea Pirlo. Foto: Getty Images
ITALIA tidak memiliki opsi lain kalau ingin melaju ke perempat final. Mereka harus menggulung Republik Irlandia. Kalau melihat performa Irlandia dalam dua laga awalnya, seharusnya Gli Azzurri bisa menang. Namun, apakah semudah itu" Tunggu dulu.

 

Irlandia di tangan Giovanni Trapattoni sebetulnya bukan tim yang mudah ditundukkan. Gaya klasik dengan pertahanan rapat dan operan bola-bola panjang dijamin tidak akan disukai pasukan Cesare Prandelli.

 

Faktanya, Italia hanya menang sekali dalam lima pertemuan terakhir melawan The Boys in Green, julukan Irlandia (kalah dua, seri dua). Tuntutan harus menang bisa membuat pemain Italia terbebani dan ujung-ujungnya malah gagal.

 

Cesare Prandelli harus berpikir keras agar bisa menciptakan banyak peluang melawan Irlandia. Andrea Pirlo harus bermain lebih ke depan. Formasi 3-5-2 juga bisa direvisi menjadi 4-1-3-2 untuk meningkatkan ketajaman.

 

ITALIA tidak memiliki opsi lain kalau ingin melaju ke perempat final. Mereka harus menggulung Republik Irlandia. Kalau melihat performa Irlandia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News