Itel RS4 Diklaim Mumpuni Buat Kompetisi Free Fire Dunia, Harga di Bawah Rp 2 Juta

Itel RS4 Diklaim Mumpuni Buat Kompetisi Free Fire Dunia, Harga di Bawah Rp 2 Juta
Peluncuran smartphone gaming Itel RS4 di Jakarta. Foto: itel

jpnn.com, JAKARTA - Brand smartphone asal Tiongkok, Itel menghadirkan produk terbaru yang digadang-gadang sebagai salah satu gawai impian bagi para pencinta gim, yaitu Itel RS4.

Smartphone terbaru itu diklaim menawarkan spesifikasi tinggi dengan harga yang terjangkau.

Itel mengatakan RS4 sudah cocok bagi mereka yang pengin ikut klub Evos dan kompetisi Free Fire dunia.

Marketing Manager Itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi, mengatakan Itel RS4 menjadi pilihan yang tepat bagi anak muda yang mengikuti tren terbaru dalam dunia smartphone.

"Selain menjadi alat belajar yang efektif, Itel RS4 juga memungkinkan pengguna untuk menikmati pengalaman gaming yang luar biasa," kata Geza dalam keterangannya, di Jakarta, Selasa (2/4).

Dia menambahkan dengan harga mulai dari Rp 1,6 jutaan, Itel RS4 menawarkan varian RAM 8+8 GB dan Rp 1,8 jutaan untuk RAM 12+12 GB.

Selain mengusung spesifikasi mesin yang unggul, Itel RS4 dibekali fitur dynamic bar pop up notifikasi yang berguna untuk memudahkan pengguna dalam bermain gim.

Desain Itel RS4 mengusung layar bergaya punch hole dan bodi belakang yang ikonik. Menggunakan material plastik, Itel RS4 tetap nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana-mana.

Brand smartphone asal Tiongkok, Itel menghadirkan produk terbaru yang digadang-gadang sebagai salah satu gawai impian bagi para pencinta gim, yaitu Itel RS4.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News