Itjen Rekomendasikan Pencopotan Kabalitbang Kemendikbud

Itjen Rekomendasikan Pencopotan Kabalitbang Kemendikbud
Itjen Rekomendasikan Pencopotan Kabalitbang Kemendikbud
JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh menyatakan, hasil investigasi yang dilakukan oleh inpektorat jenderal kemdikbud, telah merekomendasikan pencopotan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (kabalitbang) Kemdikbud, Khairil Notodiputro dari jabatannya.

"Ini saya sampaikan secara fair. Tentang rekomendasi, meski terpisah. Yakni pemberhentian Kabalitbang dari jabatannya," kata M Nuh dalam konferensi pers di Kemdikbud, Senin (13/5).

Namun, sebelum rekomendasi ini diumumkan, Khairil sudah mengajukan pengunduran dirinya. Selain itu, terkait pengunduran Kabalitbang Kemdikbud ini, M Nuh mengaku masih akan melaporkannya ke Presiden karena jabatan eselon I di kemdikbud di-SK-kan oleh Susilo Bambang Yudhoyono.

"Tapi kepastian akhirnya saya harus sampaikan ke Pak Presiden, karena yang meng-SK-kan itu beliau. Sementara ini beliau tetap melaksanakan tugas seperti biasa," jelas Mohammad Nuh.

JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh menyatakan, hasil investigasi yang dilakukan oleh inpektorat jenderal kemdikbud, telah merekomendasikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News