Ivan Gunawan Habiskan Weekend tanpa Pekerjaan

Ivan Gunawan Habiskan Weekend tanpa Pekerjaan
Ivan Gunawan memegang buku yang dia terima dari seorang anak pada sebuah sesi Brownis. Ilustrasi di dalamnya akan dia aplikasikan pada koleksi baju anak. Foto: DERY RIDWANSAH/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Ivan Gunawan, 36, selain dikenal sebagai presenter kocak, juga seorang desainer dan pebisnis. Jika sedang tidak ada syuting acara, Igun –sapaan akrabnya– turun tangan mengurus bisnis.
----
PENAMPILAN Igun Jumat siang (6/4) itu hanya berkaus, jaket bomber, dan celana training. Bukannya mengenakan sepatu nan mengilap atau sneakers, dia malah pakai sandal jepit.

”Ini bakal seharian di sini soalnya mau ngarahin iklan kosmetik aku,” kata Igun ramah saat menemui Jawa Pos. Syuting dilakukan di Studio Gedung Putih, Bintaro, Tangerang Selatan.

Biasanya, menjelang pukul 12.00, Igun sudah harus berada di Studio TransTV untuk syuting program talk show Brownis. Namun, hari itu khusus digunakan untuk fokus syuting iklan.

”Aku udah merencanakan dari jauh-jauh hari kok. Jadi, udah nggak ada masalah lagi soal absen syuting...hehe,” ujarnya santai.

Ivan Gunawan memang akan meluncurkan koleksi terbaru dari lini kosmetiknya. Sebuah iklan video pertama dibuat untuk mempromosikan produk. Sebagai model, dia menggandeng Miss Grand Thailand 2016 Supaporn Malisorn alias Mali.

Igun dan Mali akrab sejak tahun lalu saat bertemu di Thailand. Dengan menggandeng Mali sebagai muse, dia berharap brand kosmetiknya bisa diterima pasar luar negeri.

Igun datang pukul 08.00. Saat dia sampai di lokasi, proses dan persiapan syuting sudah berlangsung sejak pukul 07.00. Dia sesekali ikut membenahi tata rambut dan make-up Mali.

Igun mengarahkan pose sang model agar sesuai dengan image kosmetiknya. Lagu yang mengiringi kerja hari itu, Igun pula yang menentukan.

Ivan Gunawan mengatakan, supaya hidup tetap seimbang, dia menghabiskan weekend tanpa pekerjaan. Capek lah kalau tiap hari kerja terus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News