Ivan Gunawan: Masker Bisa Jadi Gaya Hidup Pakaian Sehari-hari

Ivan Gunawan: Masker Bisa Jadi Gaya Hidup Pakaian Sehari-hari
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo (kanan), artis Ivan Gunawan (tengah), dan Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto saar meninjai pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di GOR Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Senin (16/8). Foto: Humas Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di GOR Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Senin (16/8).

Dalam peninjauan tersebut, Ady didampingi Wali Kota Jakarta Barat Uus Kuswanto dan artis Ivan Gunawan.

Adapun kegiatan "Merdeka dari Covid-19, Vaksinasi Bersama Ivan Gunawan" itu digelar oleh gerakan Indonesia Pasti Bisa dan Yayasan Dunia Mega Bintang.

"Ini bagian kolaborasi, ini kita sebenarnya gotong royong sehatkan bangsa. Saya sangat apresiasi mas Ivan Gunawan dan tim ini bagian kolaborasi. Saya harap kegiatan ini ditiru elemen lain memudahkan masyarakat untuk vaksin," kata Ady dalam keterangan tertulis.

Uus menambahkan bahwa saat ini vaksinasi Covid-19 di Jakarta Barat sudah mencapai 65 persen dari target 2,05 juta orang.

"Jadi, (berdasarkan data) Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC-PEN) itu 68 persen (warga sudah divaksin), berdasarkan KTP ada 65 persen," ujar Uus.

Ivan pun mengimbau masyarakat agar tidak takut melakukan vaksinasi dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Masker bisa dijadikan gaya hidup pakaian sehari-hari karena terus terang kita harus jaga-jaga kiri kanan kita enggak bisa sembrono. Jadi alangkah lebih baiknya penggunaan masker terus dilakukan," ujar desainer kondang itu.(cr1/jpnn)

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di GOR Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Senin (16/8), simak selengkapnya.


Redaktur : Friederich
Reporter : Dean Pahrevi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News