Ivan Gunawan Mengaku Salah, Lalu Memohon Maaf

Ivan Gunawan Mengaku Salah, Lalu Memohon Maaf
Ivan Gunawan. Foto: Instagram/ivan_gunawan

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ivan Gunawan akhirnya menyampaikan permintaan maaf setelah dirinya melontarkan guyonan terkait kasus pencabulan yang diduga pernah dilakukan Saipul Jamil.

Melalui akun miliknya di Instagram, dia mengunggah video berisi ucapan permohonan maaf atas kehebohan yang terjadi.

"Saya mengaku salah atas video yang beberapa hari ini beredar di social media. Saya sadar bahwa bercandaan yang ada dalam video tersebut adalah bercandaan yang tidak seharusnya saya lakukan dan terjadi, apalagi sampai posting," kata Ivan Gunawan, Minggu (14/4).

Desainer kondang itu mengakui bahwa candaan yang dilontarkan bisa menyakiti perasaan para korban pencabulan atau kekerasan seksual.

Oleh sebab itu, Ivan Gunawan merasa bersalah sehingga perlu memohon maaf atas guyonan terkait kasus Saipul Jamil.

"Pada kesempatan ini, saya juga ingin meminta maaf kepada semua masyarakat yang menyaksikan video tersebut, khususnya buat teman-teman yang pernah mengalami kekerasan seksual," beber Igun, sapaannya.

"Saya tahu, sangat sulit untuk bisa melupakan setiap permasalahan yang telah kalian alami. Sekali lagi saya mohon maaf," sambungnya.

Belum lama ini, beredar video Ivan Gunawan memberi pertanyaan siapa artis yang pernah terlibat kasus pencabulan.

Presenter Ivan Gunawan akhirnya menyampaikan permintaan maaf setelah dirinya melontarkan guyonan terkait kasus pencabulan Saipul Jamil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News