Iwan Bule Gantikan Posisi Sandiaga Uno di Gerindra

Iwan Bule Gantikan Posisi Sandiaga Uno di Gerindra
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto saat dan Iwan Bule saat konferensi pers di kediamannya yang berada di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (27/4). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Komjen Pol (Purn) Moch Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule resmi bergabung ke Partai Gerindra. 

Iwan mengisi posisi Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang ditinggalkan Sandiaga Uno.

Hal itu disampaikan oleh Prabowo seusai rapat di kediamannya yang berada di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (27/4).

"Tadi kami lantik Pak M Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina mengisi lowongan yang ada yaitu ada yang meninggal dan pindah partai. Mungkin saudara paham yang barusan pindah partai," kata Prabowo.

Selain Iwan Bule, Gerindra juga melantik Wakil Gubernur Sumatera Selatan Muwardi Yahya sebagai anggota partai berlambang kepala garuda itu.

"Kemudian Pak Mawardi kami terima sebagai anggota dewan pembina," lanjutnya.

Dia juga menyebut Prabowo juga mengaku para kadernya secara aklamasi telah menyatakan dukungan terhadap kebijakan-kebijakan yang diambil untuk Pemilu 2024.

"Diberi wewenang kepada saya oleh KLB (kongres luar biasa), oleh Rapimnas untuk ambil kebijakan tertentu bernegosiasi dalam membangun suatu kerja sama politik ke depan menghadapi Pemilu 2024," pungkas Prabowo. (mcr8/jpnn)

Komjen Pol (Purn) Moch Iriawan atau akrab disapa Iwan Bule resmi bergabung ke Partai Gerindra dengan jabatan Wakil Ketua Dewan Pembina.


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News