Iwan Bule Sampaikan Pesan Buat Raffi Ahmad Terkait RANS Cilegon FC

Iwan Bule Sampaikan Pesan Buat Raffi Ahmad Terkait RANS Cilegon FC
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (kedua dari kiri), bertemu dengan ketua RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad (ketiga dari kiri), dalam acara silaturahmi RANS Cilegon FC, ke Kantor PSSI, Jakarta, Senin (3/5). ANTARA/YouTube.com-RANS Entertainment

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menyampaikan pesan kepada Ketua RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

Iwan Bule, sapaan akrab Iriawan, meminta Raffi dan Rudy serius menangani RANS Cilegon FC yang telah resmi diakuisisi keduanya pada akhir Maret itu.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu mengingatkan Raffi Ahmad yang memiliki jadwal padat sebagai selebritas untuk selalu memperhatikan RANS Cilegon FC.

Hal tersebut disampaikan Iwan Bule dalam acara silaturahmi RANS Cilegon FC ke Kantor PSSI, Senin(3/5) malam.

"Saya minta Anda berdua (Raffi dan Rudy), begitu nyemplung di sepak bola itu harus konsentrasi ya, banyak tersita nanti waktunya di sepak bola," ujar Iwan Bule.

Terlepas dari hal itu, dia menyambut positif kehadiran keduanya yang berlatar belakang model, aktor serta pengusaha, dalam dunia sepak bola.

"Saya yakin sepak bola makin maju karena orang-orang yang profesional di bidangnya, tetapi tentu didampingi oleh orang yang ahli di bidangnya, pelatih dan manajer," katanya.

Menurut Iwan Bule, hal itu termasuk Persis Solo yang diakuisisi Kaesang, putera Presiden Jokowi, yang akan meramaikan Liga 2.

Ketua Umum PSSI M Iriawan menyampaikan pesan kepada Ketua Rans FC Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Iwan Bule, sapaan Iriawan, meminta Raffi selalu memperhatikan Cilegon FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News