Iwan Joeniarto Pimpin GMF AeroAsia

Iwan Joeniarto Pimpin GMF AeroAsia
GMF AeroAsia. Foto Yessy Artada/jpnn.com
jpnn.com - PT Garuda Indonesia menunjuk Iwan Joeniarto sebagai Direktur Utama PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia (GMF) yang baru menggantikan.   Joeniarto ditunjuk menggantikan Juliandra Nurtjahjo yang mendapatkan penugasan sebagai  Direktur Utama Citilink Indonesia pada Maret 2017.

Acara pelatikan Iwan Joeniarto diikuti dengan pelantikan dewan komisaris dan direksi GMF yang dipimpin langsung Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala N Mansury di Hangar 4 GMF Cengkareng, Jumat (5/5).

Iwan Joeniarto sebelumnya menjabat Direktur Teknik dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia sekaligus komisaris utama GMF.    Iwan yang merupakan pejabat karir Garuda Indonesia dan GMF ini juga pernah memegang posisi Direktur Line Operation, VP Base Maintenance dan GM Base Maintenance Planning & Control di GMF.

Pahala mengatakan, GMF memegang peranan penting di lingkungan Garuda Indonesia Group, khususnya dalam mendukung operasional Garuda.     “Saya berharap dengan ditunjuknya direktur utama yang baru, GMF bisa terus melanjutkan program-program yang sudah dicanangkan manajemen sebelumnya," harap Pahala.   Penunjukan jajaran pimpinan dan pengawas GMF tersebut didasari hasil keputusan pemegang saham diluar RUPS GMF pada tanggal 2 Mei 2017 lalu.(chi/jpnn)

Berikut susunan Direksi dan Komisaris GMF yang baru:

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News