Izin Keamanan Laga Persib Vs Arema Belum Kelaur

Izin Keamanan Laga Persib Vs Arema Belum Kelaur
Izin Keamanan Laga Persib Vs Arema Belum Kelaur

jpnn.com - MALANG – Laga panas antara Persib Bandung kontra Arema Cronus hanya tinggal beberapa hari lagi. Namun, tim tuan rumah dikabarkan tak mengantongi izin pertandingan yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (13/4).

Sampai hari ini, panpel Persib disebut-sebut belum mengantongi izin dari pihak Mabes Polri atas rekomendasi Polda Jawa Barat. Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel) Persib, Budi Bram Rachman saat dikonfirmasi Malang Post (JPNN Group).

“Yang mengeluarkan izin pertandingan itu kan bukan dari Polda dan Polres, mereka hanya mengeluarkan rekomendasi, tapi izin itu dari Mabes Polri, jadi kita nunggu izin dari sana,” jelas Budi.‬

Karena pertandingan tanggal 13 April merupakan laga antara dua klub beda provinsi, izin yang harus keluar adalah izin dari Mabes Polri.

Seandainya laga mempertandingkan Persib lawan tim sesama Jawa Barat, panpel hanya perlu mengurus izin dari Polda Jabar saja. Budi Bram mengaku sudah menyetorkan berkas yang diperlukan sebagai syarat agar perizinan pertandingan tanggal 13 April bisa dikeluarkan pihak kepolisian.

Menurut Budi, berkas perizinan sendiri saat ini sudah dimasukkan dan sedang dalam proses di Polda Jabar. ‬”Kami sudah proses surat-surat yang diperlukan, dan kita juga melengkapi semua persyaratan-persyaratan standar pihak kepolisian, agar izin keluar,” imbuh Budi. (fin/jon)


MALANG – Laga panas antara Persib Bandung kontra Arema Cronus hanya tinggal beberapa hari lagi. Namun, tim tuan rumah dikabarkan tak mengantongi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News