J-Lo Dikecam Aktivis HAM Karena Lagu Happy Birthday

J-Lo Dikecam Aktivis HAM Karena Lagu Happy Birthday
J-Lo Dikecam Aktivis HAM Karena Lagu Happy Birthday
NEW YORK -- Kehadiran Jennifer Lopez dalam sebuah perhelatan di Turkmenistan mengundang kecaman para aktivis HAM. Pasalnya, J-Lo menyanyikan lagu selamat ulang tahun bagi Presiden Turkmenistan Gurbanguly Berdimuhamedow yang selama ini dituding telah melanggar HAM.

Meski,  sang presiden sendiri tidak hadir, namun aktivis HAM menuding Berdimuhamedow telah membikin aturan yang menindas bagi organisasi hak asasi manusia. Human Rights Watch menggambarkan Turkmenistan sebagai "salah satu yang paling represif di dunia."

J-Lo sendiri menyanyikan "Happy Birthday" untuk pemimpin Turkmenistan selama pertunjukan atas permintaan sponsor. Namun, juru bicara sang artis mengatakan jika dia tahu ada masalah hak asasi manusia di negara itu, J-Lo mungkin tidak akan tampil di sana sama sekali.

Menurut fox (30/6), penyanyi dan aktris tenar ini diundang dalam sebuah acara yang dihelat China National Petroleum Corp di bekas negara blok Soviet itu pada Sabtu malam. Dalam sebuah pernyataan yang dirilis Minggu ini, acara yang diselenggarakan China National Petroleum Corp bukan sebuah acara politik.

NEW YORK -- Kehadiran Jennifer Lopez dalam sebuah perhelatan di Turkmenistan mengundang kecaman para aktivis HAM. Pasalnya, J-Lo menyanyikan lagu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News