Jack Miller Yakin Bisa Mematahkan Dominasi Ducati di MotoGP 2023

Jack Miller Yakin Bisa Mematahkan Dominasi Ducati di MotoGP 2023
Pembalap KTM Jack Miller beraksi di latihan MotoGP Portugal. Foto: diambil dari motogpcom

jpnn.com - Jack Miller mengaku masih percaya diri bisa mengakhiri dominasi tim pabrikan dan satelit Ducati pada persaingan MotoGP 2023.

"Ya, mereka memang (berada dalam performa) bagus saat ini, dan itu tidak diragukan lagi. Namun, mereka tidak akan selalu (berada dalam penampilan) yang selalu baik. Kami akan mengejar mereka," tegas pembalap Red Bull KTM.

Di MotoGP Jerman, Miller finis P6. Dia berada di antara pembalap Ducati yang memenuhi posisi sembilan besar.

Rider asal Australia itu menilai KTM telah menunjukkan bahwa mereka memiliki kekuatan untuk mengalahkan Ducati pada musim ini.

Di Jerman, Miller tak hanya masuk dalam daftar enam besar, tetapi dia juga menancapkan RC16-nya hingga finis di posisi ketiga dalam sesi sprint race.

Rekan satu timnya, Brad Binder, juga berpotensi menjadi salah satu yang terdepan di balapan utama, tetapi gagal usai terjatuh di tikungan 8 Sirkuit Sachsenring.

"Kami adalah satu-satunya pembalap yang tidak mengeluh tentang sepeda motor kami dan kami benar-benar mencoba melakukan sesuatu untuk memperbaikinya," kata Miller.

"Sementara semua pembalap hanya mengeluh dan mengatakan bahwa sepedanya payah. Ya, tetapi mengapa itu payah, saya pikir itu adalah karena ulah mereka sendiri... Jadi lebih baik diam dan lanjutkan pekerjaan kalian sebagai pebalap, karena tim sudah bekerja keras," imbuhnya.

Jack Miller (KTM) mengaku masih percaya diri bisa mengakhiri dominasi tim pabrikan dan satelit Ducati pada persaingan MotoGP 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News