Jacksen Yakin Anak Asuhnya Mampu Curi Poin dari Persipura

Jacksen Yakin Anak Asuhnya Mampu Curi Poin dari Persipura
Skuat Barito Putera mendapat arahan dari Head coach Barito Putera, Jacksen F Tiago sebelum sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, JAYAPURA - Barito Putera memiliki modal bagus saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, malam ini (30/5).

Tim berjuluk The Yellow River itu baru menumbangkan Persegres Gresik United di Stadion 17 Mei Banjarmasin pada pekan ke-7 lalu.

Barito Putera yang kini berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 tentu membutuhkan poin untuk merangkak naik ke papan atas klasemen.

Performa lini depan Barito dalam laga terakhir terbilang ampuh dengan adanya duet Gavin Kwan dan Yongky Aribowo yang bermain apik di laga terakhir.

Mengingat Barito masih tidak diperkuat Thiago Cunha karena masih dalam pemulihan cederanya di Banjarmasin.

Bukan hanya Thiago, Barito juga tidak bisa diperkuat stoper andalan mereka yang juga tengah membela Timnas U-22 yakni Hansamu Yama karena hukuman akumulasi kartu.

Namun, rupanya nama Dandi Maulana berpotensi untuk menggantikan posisi Hansamu seperti di beberapa laga sebelumnya.

Namun, bermain di Mandala selalu saja banyak meghadirkan banyak gol untuk kedua tim. Dalam laga terakhir di Mandala pada kompetisi ISC A musim lalu keduanya bahkan bisa mencetak sembilan gol.

Barito Putera memiliki modal bagus saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, malam ini (30/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News