Jadi Alat Barter ke Inter

Jadi Alat Barter ke Inter
Jadi Alat Barter ke Inter
PERFORMA hebat selama Olimpiade 2012 tidak banyak mengubah nasib Giovani Dos Santos di klubnya, Tottenham Hotspur. Manajer Tottenham Andre Villas Boas mengisyaratkan tidak memakai tenaganya dan memilih melepasnya.

Giovani dianggap sebagai pemain yang paling pas untuk menjadi alat barter dengan Inter Milan guna mendatangkan kiper asal Brasil Julio Cesar. Tottenham membutuhkan tenaga Cesar untuk mengisi posisi utama di bawah mistar gawang.

Selama ini, mereka memiliki Brad Friedel sebagai kiper utama serta dilapisi Heurelho Gomes dan Carlo Cudicini, tetapi menurut kabar yang dilansir TalkSport, Boas menginginkan yang lebih baik. Cesar dianggap sebagai opsi yang tepat.

Kebetulan, di Inter, Cesar sedang kesulitan. Karena performanya yang menurun musim lalu, Inter mendatangkan Samir Handanovic dari Udinese pada awal musim ini. Pelatih Inter Andrea Stramaccioni berencana menjadikan Handanovic sebagai kiper nomor satu.

PERFORMA hebat selama Olimpiade 2012 tidak banyak mengubah nasib Giovani Dos Santos di klubnya, Tottenham Hotspur. Manajer Tottenham Andre Villas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News