Jadi Bagian Unpad, Ini Harapan Menpora

Jadi Bagian Unpad, Ini Harapan Menpora
Menpora di Unpad/ Foto Kemenpora for JPNN

jpnn.com - BANDUNG- Manteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menghadiri puncak acara Dies Natalis ke-57 FISIP Universitas Padjajaran (Unpad) di Kampus FISIP Unpad Jatinangor, Bandung, Sabtu (24/10). Berbagai festival olahraga dan seni digelar untuk merayakan hari jadi FISIP Unpad yang mengangkat tema "Momentum mengukuhkan komitmen pada Unpad yang mandiri, unggul dan maslahat" 

Imam berharap, Unpad sebagai salah satu kampus ternama di Indonesia, bisa menjadi motor pencipta generasi bangsa yang mandiri, unggul dan maslahat, seperti tema yang mereka usung.  

Beberapa kegiatan yang digelar diantaranya adalah jalan sehat, tarik tambang, balap karung dan olahraga seni lainnya. Menpora juga menyempatkan diri berdialog dengan para mahasiswa dan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unpad. Termasuk para mahasiswa yang aktif menggeluti berbagai bidang aktivitas dan kreativitas kampus.  

“Sukses untuk festival olah raga dan seni Unpad oleh BEM UNPAD. Karya kalian kami tunggu. Unpad semoga tetap menjadi motor penggerak untuk melahirkan generasi penerus bangsa ini, menlahirkan generasi mandiri,” kata Imam yang didampingi Staf Ahli Bidang Keolahragaan Kemenpora Amung Ma'mun bersama Wakil Direktur Kemahasiswaan II Widya dan Staf Ahli Rektor Budi Gunawan.

Imam sendiri saat ini menjadi bagian Civitas Akademika Unpad karena saat ini menjadi mahasiswa Magister Kebijakan Publik Program Pascasarjana Unpad untuk Angkatan 2015. Menpora berharap, instritusi yang kini dipimpinnya juga bisa bekerjasama dengan berbagai kampus.

"Ke depan banyak hal yang bisa dilakukan dari Kemenpora dengan Fisip Unpad, semoga di Dies Natalis yang akan datang even olahraganya bisa diperbesar lagi dan bisa diikuti seluruh civitas akademika di Kampus Unpad ini," tuturnya.


BANDUNG- Manteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menghadiri puncak acara Dies Natalis ke-57 FISIP Universitas Padjajaran (Unpad) di Kampus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News