Jadi Brand Ambassador Bonavie, Prilly Latuconsina: Aku Jatuh Cinta Banget

Jadi Brand Ambassador Bonavie, Prilly Latuconsina: Aku Jatuh Cinta Banget
Bonavie body lotion. Foto dok Bonavie

jpnn.com, JAKARTA - Bonavie Indonesia menunjuk Prilly Latuconsina sebagai brand ambassador terbarunya.

Prilly Latuconsina mengaku selalu tertarik mencari rangkaian perawatan produk yang bisa memenuhi kebutuhan jenis kulitnya dan dia menemukan itu dalam produk Bonavie body lotion.

“Aku jatuh cinta banget sama wanginya Bonavie Body Lotion karena sesuai banget sama yang aku cari selama ini. Wangi mewahnya Bonavie yang tahan lama ini bikin aku makin percaya diri dalam beraktivitas sepanjang hari. Aku yakin kalian juga pasti ngerasain hal yang sama kayak aku setelah pakai Bonavie ini," ungkap Prilly.

Christabella Chiquita selaku Brand Manager Bonavie Indonesia menyampaikan alasannya menggandeng Prilly Latuconsina sebagai Brand Ambassador.

Menurutnya, sejak awal merancang produk Bonavie ini, pihaknya sudah terpikir menggandeng Prilly Latuconsina karena image-nya yang cheerful, positive vibes.

"Sangat cocok dengan aura brand Bonavie yang kami harapkan, dan tentunya karena Prilly Latuconsina selalu memprioritaskan kulit tubuh yang wangi, sehat, dan terawat sehingga menjadi satu visi dengan Bonavie. Kami sangat beruntung Prilly Latuconsina bersedia menjadi Brand Ambassador kami," kata Christabella.

BONAVIE Body Lotion, berasal dari Bahasa perancis Bon A Vie, yang memiliki arti Good for Life.

Bonavie Body Lotion dapat melembabkan, mencerahkan, dan mengharumkan kulit tubuh dengan aroma mewah yang menyegarkan sepanjang hari, keharumannya tahan sampai 8 jam.

Wangi mewah Bonavie body lotion tahan hingga 8 jam, sehingga sangat cocok untuk rangkaian perawatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News