Jadi Dewasa, Belajar Disiplin

Jadi Dewasa, Belajar Disiplin
Tasya. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
SURABAYA – Banyak hal yang dilakukan Tasya untuk menjalani peralihan dari penyanyi anak-anak menjadi sosok yang sedikit lebih dewasa. Selain mengubah tema lagu menjadi cinta-cintaan khas remaja, gadis yang dulu dikenal dengan lagu Libur Telah Tiba itu ingin memperbaiki diri. Salah satunya belajar lebih disiplin dalam semua hal.

Cerita tentang babak baru dalam kehidupannya diceritakan Tasya saat mengenalkan album terbaru yang bertajuk Beranjak Dewasa di salah satu restoran di Surabaya Selatan kemarin malam (1/11). Tasya mengatakan bahwa album itu adalah sarana mengenalkan proses pendewasaan diri. Baik bagi dirinya sendiri maupun mereka yang mendengarkan.

”Maka, di album ini semua cerita tentang remaja ada. Mulai kisah suka-sukaan sama orang, jutek-jutekan, sampai persahabatan,” katanya.

Berisi 12 lagu, Tasya yang pada 22 November mendatang genap berusia 20 tahun menambahkan bahwa sebagian besar lagunya terinspirasi oleh kehidupan pribadinya. ”Aku mau mengajak semua remaja untuk lebih fun dan menikmati hidup. Because we are young. Just enjoy every moment,” tuturnya.

SURABAYA – Banyak hal yang dilakukan Tasya untuk menjalani peralihan dari penyanyi anak-anak menjadi sosok yang sedikit lebih dewasa. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News