Jadi Dubes, Mantan Sesmenpora Pamit ke Andi

Jadi Dubes, Mantan Sesmenpora Pamit ke Andi
Jadi Dubes, Mantan Sesmenpora Pamit ke Andi

jpnn.com - JAKARTA -- Mantan Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga, Yuli Mumpuni menjenguk mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alifian Mallarangeng di Rumah Tahanan Kelas I Jakarta Timur cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (16/1).

Tujuan kedatangan Yuli adalah berpamitan dengan Andi. Sebab, Yuli sudah menjadi Duta Besar Indonesia untuk Spanyol. "Iya (pamitan dengan Andi)," kata Yuli usai menjenguk Andi di KPK, Jakarta, Kamis (16/1).

Yuli mengatakan, Andi tidak memberikan pesan apapun kepada dirinya. Ketika bertemu, mereka hanya membicarakan soal kehidupan di kampus.

"Kita hanya ngomongin kampus. The golden age in campus. Masa-masa indah di kampus. Jadi seru," kata Yuli sembari tertawa.

Seperti diketahui, Andi ditahan KPK sejak Kamis 17 Oktober 2013. Pria asal Parepare Sulawesi Selatan itu ditahan atas sangkaan dugaan korupsi proyek sarana dan prasarana Olahraga Hambalang 2010 sampai 2012.

Penyidik KPK menjerat Andi dengan Pasal 2 ayat 1 dan atau Pasal 3 Undang Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberatasan Tindak Pidana Korupsi Jo Pasal 55 ayat 1 KUHP. Ia dianggap telah melawan hukum melakukan perbuatan memperkaya diri sendiri atau orang lain atau suatu korporasi yang dapat merugikan keuangan negara atau perekonomian negara. (gil/jpnn)


JAKARTA -- Mantan Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga, Yuli Mumpuni menjenguk mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alifian Mallarangeng di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News