Jadi Ganteng Tanpa Ribet, Denny Sumargo Kenalkan Brand Lokal SOMBONG yang Hadir Eksklusif di Shopee

Jadi Ganteng Tanpa Ribet, Denny Sumargo Kenalkan Brand Lokal SOMBONG yang Hadir Eksklusif di Shopee
Jadi Ganteng Tanpa Ribet, Denny Sumargo Kenalkan Brand Lokal SOMBONG yang Hadir Eksklusif di Shopee. Foto: Instagram @sumargodenny

jpnn.com, JAKARTA - Tak semua sombong buruk untuk para pria. 'Sombong' yang satu ini justru bisa bikin tambah ganteng.

Salah satunya adalah brand lokal yang diperkenalkan Denny Sumargo, yakni perawatan kulit khusus pria SOMBONG. Menjawab kecenderungan para pria yang suka dengan hal simple, sesuai dengan slogannya ‘Ganteng Ga Ribet’, pilihan produk dari SOMBONG memiliki komposisi kandungan yang lengkap tetapi sangat mudah dan aman untuk diaplikasikan setiap hari.

Telah diluncurkan secara eksklusif di Shopee, pengguna pria Shopee kini dapat membeli 2 produk spesial yaitu SOMBONG 5-In-One Face Wash dan 5-In-One Easy Spray dengan diskon menarik hingga 45 persen mulai 30 September 2023.

Sombong Brand Ambassador Denny Sumargo mengatakan saat ini male grooming sudah menjadi kegiatan yang tidak asing untuk para pria. Terlebih di tengah padatnya aktivitas dan cuaca yang tidak menentu, pria juga harus tetap meluangkan waktu untuk merawat diri.

"Menjawab kebutuhan tersebut, SOMBONG berupaya untuk berinovasi dan meluncurkan brand lokal perawatan pria terbaru dengan kandungan aman dalam kemasan praktis, agar bisa mendukung para pria jadi Ganteng, tapi Ga Ribet," kata Denny dalam keterangannya di Jakarta, (2/10).

Denny menjelaskan produk spesial khusus maskulin itu terdiri dari SOMBONG 5-In-One Face Wash dan 5-In-One Easy Spray yang diluncurkan secara eksklusif di Shopee.

"Kami berharap produk ini dapat menunjukkan kualitas tinggi brand lokal asli Indonesia yang mampu menarik hati dan diterima masyarakat luas. Jadi boleh dong kita Sombong!” ungkapnya.

Dia melanjutkan SOMBONG 5-In-One Face Wash yang merupakan produk sabun cuci muka yang dibuat dengan bahan alami yaitu kopi dan ginseng.

Menjawab kecenderungan para pria yang suka dengan hal simple, sesuai dengan slogannya 'Ganteng Ga Ribet', SOMBONG punya komposisi yang lengkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News